Jual Kopi Robusta Palembang Lengkap - Harga Terbaru


Jual Kopi Robusta Palembang Lengkap - Harga Terbaru

Jual Kopi Robusta Palembang Lengkap - Harga Terbaru

Rp. 35.000/ 250gr

Jl. Setu Indah No. 116  Kelapa Dua Cimanggis, Depok
More Info: https://bit.ly/2xetYuP
https://www.facebook.com/Kopirobustaplg

10 Mitos Dan Fakta Menarik Mengenai Kopi

Tahukah kamu jika kopi mempunyai sepuluh mitos dan kenyataan menarik yang mesti kamu tahu? Apabila kamu memang menyatakan sebagai peminat kopi maka lebih baik bila kamu tak melewatkan info tentang kopi yang satu ini. Kopi mempunyai daya pikat yang spektakuler namun keberadaannya terkadang dapat merugikan anda yang mengkonsumsi dalam jumlah yang paling banyak. Untuk tersebut mengkonsumsi kopi hendaknya tidak boleh terlalu sering supaya anda bisa menghindari pengaruh buruk yang dapat muncul.

Adapun 10 mitos dan kenyataan menarik tentang kopi yaitu

Mitos : Ada yang menuliskan bahwa mengkonsumsi kopi dapat mengakibatkan sakit kepala.
Fakta : Jika kamu menyukai kopi maka kamu jangan cemas mengenai mitos yang kamu dengar tadi. Hal ini sebab faktanya mengkonsumsi kopi tidak akan mengakibatkan sakit kepala. Bahkan konsumsi kopi bisa meringankan derita sakit kepala. Bagi sakit kepala sebelah( migrain ) enteng maka kamu bisa menyembuhkannya dengan mengkonsumsi secangkir kopi hangat.


Mitos : Anak-anak di larang mengkonsumsi kopi sebab dapat mengakibatkan anak menjadi hiperaktif.
Fakta : Apabila kamu mengkontrol konsumsi kafein pada anak kamu maka tidak akan mengakibatkan anak menjadi hiperaktif. Konsumsi kafein pada ukuran normal 40-200mg bakal dapat berfungsi anak-anak tersebut. Manfaat yang akan diperoleh antara beda yaitu ekstra energi yang akan dominan pada anak yang tidak gampang cepat lelah dan meningkatkan fokus sehingga memudahkan anak membalas pertanyaan.


Mitos : Mengkonsumsi kopi untuk ibu hamil bakal dapat dominan buruk terhadap perkembangan janin pada ibu hamil.
Fakta : Konsumsi kafein 7,5 cawan kopi per hari atau selama 600 mg memang dapat menunda kehamilan sekitar setahun. Namun bila kamu pada situasi hamil dan melulu mengkonsumsi kopi tiga cawan atau 300 mg dalam sehari tidak akan dominan pada janin. Tapi kamu harus tetep berkonsultasi untuk dokter sebab konsumsi 300mg tidak akan dominan pada janin bilamana kondisi janin normal.


Mitos : Mengkonsumsi kopi bakal dapat memprovokasi tekanan darah tinggi yang kamu alami.
Fakta : Mengkonsumsi kopi tidak akan memprovokasi tekanan darah tinggi yang kamu derita.


Mitos : Mengkonsumsi kopi dapat mengakibatkan bau nafas kamu menjadi tidak cukup sedap.
Fakta : Dengan mengkonsumsi kopi maka dapat membuat nafas kamu menjadi lebih harum dan pun segar. Hal ini sebab di dalam kopi ada kandungan eksklusif yang dapat menangkal nafas kamu terhindar dari bau tak sedap.


Mitos : Konsumsi kopi dapat menciptakan tubuh menjadi kecanduan.
Fakta : Mengkonsumsi kopi dalam dosis wajar tidak akan menciptakan kita menjadi kecanduan. Namun urusan ini dapat terjadi andai konsumsi dalam sehari selama 200-300 mg atau selama dua sampai tiga gelas dalam sehari.


Mitos : Kandungan kafein pada kopi dapat mengakibatkan kanker payudara.
Fakta : Kandungan kafein pada kopi tidak akan mengakibatkan kanker payudara. Hal ini tidak terdapat hubungannya antara kandungan kafein dengan kanker payudara.


Mitos : Kopi tidak baik bagi kamu yang sedang mengerjakan diet.
Fakta : Mengkonsumsi kopi saat kamu diet akan mengurangi nafsu makan. Dengan begitu maka diet kamu akan dilangsungkan dengan sukses.


Mitos : Kopi dapat mengakibatkan penyakit jantung.
Fakta : Mengkonsumsi kopi dapat meminimalisir resiko penyakit jantung bagi kamu yang sehat.


Mitos : Mengkonsumsi kopi secara terus menerus dapat mengakibatkan pengeroposan tulang.
Fakta : Mengkonsumsi kopi lima cawan kopi atau setara dengan 100-400 mg per hari tidak bakal menggangu perkembangan tulang pada remaja atau dewasa.

Komentar

Postingan Populer